GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima kunjungan kerja spesifik Bidang Pariwisata Komisi X DPR RI di Gedung Negara, Jumat (4/12/2020).  Bupati H. Dony Ahmad Munir menjelaskan di hadapan Komisi X DPR, setiap langkah-langkah untuk mewujudkan kabupaten pariwisata berupa peningkatan akses dengan setiap potensi yang dimiliki Sumedang. 

Dony menyampaikan kedatangan Komisi 10 DPR RI dan Deputi Ekonomi Kreatif akan menjadi semangat dalam meningkatkan kinerja membangun Kabupaten Sumedang. "Telah disampaikan bahwa Sumedang menjadi kabupaten pariwisata, karena potensi Sumedang memiliki potensi yang sangat bagus dan perlu dikembangkan, " katanya.

Wakil Ketua Komis X DPR RI Dr. Ir. Hetifah Sjaifudian, akan mendukung Sumedang menjadi Kabupaten Pariwisata. "Kami merasa Sumedang memiliki potensi sumber daya yang bagus, didukung program pemerintah yang bagus, kami senang banyak perkembangan, Sumedang menjadi salah satu pusat inovasi, " katanya.

Hetifah menjelaskan segala bentuk dukungan yang akan diberikan berupa support politik. "Bentuk dukungan yang akan kami berikan berupa dukungan politik seperti rencana dan regulasi," tambahnya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)