GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan kerja Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, di Gedung Negara. Rabu (23/12/2020). Walikota Sukabumi H. Ahmad Fahmi menyampaikan apresiasinya terhadap potensi yang dimiliki Kabupaten Sumedang,  dan inovasi kinerjanya untuk membangun Sumedang simpati, terutama pengaplikasian e-Office yang berdampak terhadap percepatan pelayanan kepada masyarakat. 

Ahmad menambahkan potensi yang dimiliki Sumedang membuat Kota Sukabumi datang berkunjung untuk menjalin kerja sama antar pemerintah daerah. "Tentunya hal yang dimiliki kabupaten Sumedang luar biasa, maka sukabumi datang berkunjung, pemerintah daerah sering bekerja sama dengan luar Jawa Barat dan terlupa bahwa Kab/Kota dalam provinsi memiliki potensi yang luar biasa, salah satu keunggulan yang ada e-Office yang sudah diterapkan dan meningkatkan profesionalitas ASN di Sumedang," ujarnya. 

Menurutnya, Kabupaten Sumedang dan Kota Sukabumi dapat menjalin kerjasama dan kolaborasi yang dibangun dapat menguatkan pembangunan lebih cepat, komitmen bersama memajukan Jawa Barat dan Indonesia.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengharap bentuk kerjasama yang terjalin akan mempererat tali kekeluargaan antar daerah, sehingga dapat terus bertukar pikiran mengenai setiap inovasi yang dimiliki masing-masing daerah.  "Kami berharap dengan pertemuan ini lebih merekatkan tali kekeluargaan antara kabupaten Sumedang dengan Sukabumi untuk kemajuan daerah masing-masing pada akhirnya kemajuan provinsi dan negara. Sama sama belajar dan bertukar pikiran dengan inovasi yang masing-masing dimiliki," ujarnya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)