DINSOS - Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPA) menggelar Pelatihan Tata Boga pada Kegiatan Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2020, bertempat di Aula Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, Jumat, (23/7/2020)

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sumedang Utara Dede Herna menyebutkan, program P2WKSS  pelatihan tata boga menghias kue bolu di tengah AKB kepada 100 KK binaan. "Kami melakukan pembinaan bagi 100 KK Desa Margamukti di tengah AKB masyarakat harus tetap produktif dengan memperhatikan protokol kesehatan. Pelatihan menghias bolu ini kami harap mampu meningkatkan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahtera," katanya.

Dede mengharap 100 KK binaan tersebut bisa terus mempraktekan di lingkungannya masing-masing sehingga menjadi masyarakat yang produktif dan menciptakan lahan pencarian baru. "Semoga ibu-ibu ini bisa terus mengembangkan potensinya, sehingga bisa menjadi masyarakat yang produktif dan mempunyai penghasilan," ujar Dede. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)