Wapub Erwan Tinjau Tebing Tapak Kuda


Baca juga : Wabup Erwan Pimpin Upacara HUT Pramuka
Kwarcab Pramuka Sumedang Ziarah ke Makam Tokoh
Warga Cilayung Biarkan Bunga Bangkai Tumbuh
Wapub Erwan Tinjau Tebing Tapak Kuda


MARGALAKSANA - Setelah upacara peringatan hari ke-59 Pramuka di Kampung Ladang, Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan , Wakil Bupati H. Erwan Setiawan didampingi Kepala Desa Margalaksana Andre Y Mochtar meninjau pembangunan destinasi wisata Tebing Tapak Kuda, Jumat (14/8/2020).

Wakil Bupati Erwan mengatakan pemandangan alam dan Sumedang kawasan kota terlihat indah dari tebing tapak kuda ini. “Saya sangat mendukung dengan pembangunan wisata tebing tapak kuda ini, dan diharapkan destinasi wisata ini bisa menjadi salah satu wisata unggulan yang ada di Kabupaten Sumedang,” katanya.

Kades Margalaksana Andre megucapkan banyak terimakasih kepada Wabup Erwan yang telah menyempatkan waktunya untuk melihat potensi wisata yang ada di Desa Margalaksana. “Mudah-mudahan dengan dibangunnya wisata tebing tapak kuda ini bisa meningkatkan pendapatan masyarakat di Desa Margalaksana, serta menjadi objek wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan, sekaligus mendongkrak perekonominan di wilayah tersebut,” katanya. (rsi)


Pramuka, Ziarah, Margalaksana, Tebing Tapak Kuda

Berita Terkait