GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menerima silaturahmi perwakilan warga masyarakat Kelurahan Cipameungpeuk, Kecamatan  Sumedang Selatan di Gedung Negara Sumedang, Senin sore (21/09/2020). Warga menyampaikan aspirasi masyarakat Cipameungpeuk, terutama mengenai perbaikan infrastruktur. "Saya mengantar warga yang ingin menyampaikan aspirasi langsung kepada Pak Bupati," kata Lurah Cipameungpeuk, Oman Suparman.

Bupati Dony berterima kasih kepada masyarakat Kelurahan Cipamengpeuk yang selama ini telah mendukung mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sumedang. "Terima kasih atas dukungan dan kerjasama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sumedang. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda," kata Dony.

Terkait infrastruktur jalan yang disampaikan, bupati menerangkan, dari seluruh ruas Jalan Cipameungpeuk-Kebonseureuh yang panjangnya 4,1 km. Sejauh 1,3 km kondisinya mulus,  1,6 km rusak ringan, dan 0,8 Kilometer rusak sedang. "Warga ingin ruas jalan Gentengpacing-Kebonseureuh sepanjang 1,2 kilometer diperbaiki. Jalan tersebut masuk jalan kabupaten, tentu kewenangan Pemerintah Kabupaten. Insya Allah akan kami perbaiki," kata bupati. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)