MARGAMUKTI- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabuputen Sumedang bersama TP PKK Desa Margamukti menggelar Pelatihan Pembuatan Hantaran Pernikahan bertempat di Galeri UPPKS Desa Margamukti, Kamis (22/10/2020).

Ketua PKK Desa Margamukti Dede Herna mengatakan kegiatan ini diikuti 10 kelompok binaan PKK Desa Margamukti dalam rangka partisifasi pelaksanaan program P2WKSS untuk memberikan contoh keterampilan pembuatan hantaran pernikahan seperti handbuket pengantin, hias seperangkat alat solat dan hias mahar uang yang nantinya akan dikembangkan lagi oleh masyarakat Desa Margamukti. "Kegiatan yang diikuti oleh 10 kelompok binaan PKK Margamukti dalam rangka partisifasi pelaksanaan program P2WKSS untuk memberikan contoh keterampilan pembuatan hantaran pernikahan," katanya.

Dede menambahkan kegiatan ini diharap dapat dimanfaatkan lebih lanjut oleh anggota kelompok untuk menjadi kegiatan rumahan yang menghasilkan. "Dengan pelatihan dasar yang diberikan kami berharap setiap anggota dapat mengembangkan ilmu agar menjadi kegiatan rumahan yang menghasilkan nantinya, lebih kreatif serta inovatif ditambah pemasaran yang lebih kekinian," tambahnya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)