SUMEDANG SELATAN - Rabu, (17/06/2020) Telah dilaksanakan Webinar Omnibus Law "RUU Cipta Kerja Klaster Perizinan dan Investasi Daerah" berasama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), melalui Zoom Meeting bertempat di Gedung Negara Kabupaten Sumedang.
 
Hadir dalam kesempatan tersebuti Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah sekaligus Plt.Kepala DPTSP (H. Agus Suherman, S.Sos, M.Si), beserta pejabat Struktural di lingkungan Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPTSP) Kabupaten Sumedang.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang diarahkan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui Peningkatan Pelayanan, Pemberdayaan dan Peran Serta Masyarakat, serta Peningkatan Daya Saing Daerah dengan memperhatikan Prinsip Demokrasi, Pemerataan, Keadilan, dan Kekhasan suatu daerah dalam sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pemerintah Pusat menerbitkan RUU Cipta Kerja yang dimaksudkan untuk mempercepat proses perizinan dan investasi di daerah.

(penerbit: sumedangkab.go.id)