KARAPYAK - Diawali dengan bersepeda mengelilingi wilayah Sumedang kota dilanjutkan senam bersama, Wakil Bupati H Erwan Setiawan beserta Kapolres AKBP Hartoyo dan perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  menghadiri acara silaturahmi dan olahraga bersama Polres Sumedang, Ormas dan LSM se-Kabupaten Sumedang di halaman Polres Sumedang Jumat, (8/11/2019)

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo  mengatakan bahwa ia selalu bangga akan Sumedang baik keindahan alamnya maupun  keramahan masyarakatnya. "Selama saya menjabat 1 tahun 8 bulan di Sumedang, rekan- rekan Ormas di Kabupaten Sumedang tidak pernah bikin masalah. Itu sangat luar biasa dan saya bangga,” ujarnya.

Ia menambahkan, olahraga bersama adalah kesempatan yang baik untuk mempererat silaturahmi sekaligus konsolidasi dalam program-program pemerintahan.  "Kegiatan hari ini momentum sangat bagus. Untuk rekan-rekan Ormas saya minta bantu program-program Pak Bupati Sumedang Simpati yang  sangat bagus sekali visi misinya," katanya. 

Ia juga  meminta baik Ormas maupun LSM ikut membantu menjaga kondusifitas yang di masyarakat. "Saya minta juga untuk menjaga Kantibmas yang sudah sangat kondusif dan luar biasa ini. Mari sama-sama kita melakukan berbuat sekecil apapun untuk Sumedang yang maju,” katanya

Wabup H Erwan Setiawan mengapresiasi dan salut kepada Ormasg. “Terimaksih atas supportnya selama ini. Kebersamaan dan kekompakan kita selama ini semoga tetap kita jaga,” katanya.

Wabup berharap kegiatan tersebut tidak hanya sebulan sekali tetapi bisa tiap Jumat rutin dilaksanakan. “Setiap Jumat sebagai hari olahraga  bersama di Polres Sumedang," katanya. [mth]

(penerbit: sumedangkab.go.id)