Beranda
Profil
Transparansi Publik
SP2D
APBD
Command Center
Layanan
Layanan Publik
PPID Sumedang
Destinasi
Baru
Hotel
Restoran
Pusat Pembelanjaan
Situs / Cagar
UMKM
Informasi
Artikel
Berita
Video
Sarana
Pengumuman
Download
Agenda
Naskah Sambutan
Press Release
Data Desa
Data Kecamatan
Lainya
Baru
Pendaftaran BLK
SAKIP
Agenda SIKEPO
Buku Belajar Al-Qur'an
Download Tahu Sumedang
Survey Kepuasan
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
Home
Survey Kepuasan
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
Survey Kepuasan
Buku Tamu
Silahkan isi data diri anda
NB: Label bertanda (
*
) Wajib diisi !
Nama
Whatsapp
Jenis Kelamin
*
Laki-laki
Perempuan
Usia
*
Pendidikan
*
Pilih Pendidikan
SD
SMP
SMA
D3
S1
S2
S3
Pekerjaan
*
Pilih Pekerjaan
PNS
TNI
POLRI
Swasta
Wirausaha
Lainnya
Jenis Layanan yang Diterima
*
Silahkan isi pertanyaan dibawah ini dengan se-objektif mungkin
I. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
1
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
2
. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
*
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
3
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
*
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
*
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
5
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6
. Bagaimana pendapat Saudara tentang konpentensi kemampuan petugas dalam pelayanan ?
*
Tidak Kompeten
Kurang Kompeten
Kompeten
Sangat Kompeten
7
. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
*
Tidak Sopan Dan Ramah
Kurang Sopan Dan Ramah
Sopan Dan Ramah
Sangat Sopan Dan Ramah
8
. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?
*
Tidak Ada
Ada Tetapi Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
9
. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas dan prasarana ?
*
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
II. SURVEY PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP)
10
. Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia secara elektronik (aplikasi) dan manual, apakah aplikasi tersebut mudah digunakan, bisa atraktif (pertanyaan, saran) dan dibutuhkan oleh Saudara ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
11
. Persyaratan layanan yang disyaratkan telah sesuai dengan SOP/ketentuan yang disampaikan dan dapat dipahami dengan jelas ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
12
. Prosedur dan alur layanan mudah diikuti/dilaksanakan dan sesuai dengan yang diinformasikan ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
13
. Jangka waktu penyelesaian layanan sesuai dengan yang diinformasikan dan wajar (sesuai waktu yang dibutuhkan petugas layanan) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
14
. Jika ada tarif/biaya, maka biaya tersebut telah sesuai dengan yang diinfomasikan dan ditetapkan ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
15
. Sarana dan prasarana pendukung layanan online yang disediakan memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan (menghemat waktu dan biaya) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
16
. Petugas layanan merespon/melaksanakan dengan cepat setiap kebutuhan Saudara (pertanyaan, konfimasi dll), ramah, sopan, memakai tanda pengenal dan aktif (menanyakan keperluan, menyapa) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
17
. Terdapat layanan pengaduan dan konsultasi terhadap prosedur dan tata cara dengan mudah, cepat tanggap dan ditindaklanjuti (sesuai peraturan yang berlaku) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
III. SURVEY PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK)
18
. Petugas layanan tidak membeda-bedakan dan memberikan perlakuan khusus pada orang-orang tertentu (teman, pejabat, alumni dll) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
19
. Tidak terjadi penyogokan yang menyebabkan penyerobotan antrian, pengurangan syarat, pengurangan denda dll ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
20
. Tidak terjadi pemberian dalam bentuk apapun (uang, barang, rokok, kopi dll) kepada Petugas layanan dan pejabat di unit kerja tersebut ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
21
. Tidak ada pungutan liar di unit layanan ini (biaya di luar yang ditetapkan dan tidak ada kwitansi/bukti penerimaan) ?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
22
. Tidak ada calo/perantara tidak resmi pada unit layanan ini (baik orang dalam maupun orang tertentu)?
*
Tidak Puas
Kurang Puas
Puas
Sangat Puas
23
. Bagaimana pendapat Saudara tentang keseluruhan pelayanan kami ?
*
Tidak Puas
Puas
24
. Bantu kami untuk lebih baik, silakan tuliskan saran/masukan anda terkait layanan dan pencegahan korupsi
Submit
Silahkan isi form buku tamu dibawah
NB: Label bertanda (
*
) Wajib diisi !
Nama Lengkap
*
(Pengguna layanan)
Alamat / Dinas
*
(Darimana ?)
Tujuan
*
(Layanan publik yang diterima)
Yang Dituju
*
(Yang memberikan layanan)
No HP / WA Aktif
*
(Pengguna layanan)
Email Aktif
(Pengguna layanan)
Submit