logo
  • Beranda
  • Profil
  • Transparansi Publik
    • SP2D
    • APBD
    • Command Center
  • Layanan
    • Layanan Publik
    • PPID Sumedang
  • Destinasi Baru
    cat
    Hotel
    cat
    Restoran
    cat
    Pusat Pembelanjaan
    cat
    Situs / Cagar
    cat
    UMKM
  • Informasi
    • Artikel
    • Berita
    • Video
    • Sarana
    • Pengumuman
    • Download
    • Agenda
    • Naskah Sambutan
    • Press Release
    • Data Desa
    • Data Kecamatan
  • Lainya Baru
    • Pendaftaran BLK
    • SAKIP
    • Agenda SIKEPO
    • Buku Belajar Al-Qur'an
  • Download Tahu Sumedang
logo

Survey Kepuasan

DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN

  1. Home
  2. Survey Kepuasan
  3. DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN

Survey Kepuasan

Buku Tamu

Silahkan isi data diri anda

NB: Label bertanda (*) Wajib diisi !

Silahkan isi pertanyaan dibawah ini dengan se-objektif mungkin

I. Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?*



2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?*



3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?*



4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?*



5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?*



6. Bagaimana pendapat Saudara tentang konpentensi kemampuan petugas dalam pelayanan ?*



7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?*



8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?*



9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas dan prasarana ?*



II. SURVEY PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP)
10. Informasi pelayanan pada unit layanan ini tersedia secara elektronik (aplikasi) dan manual, apakah aplikasi tersebut mudah digunakan, bisa atraktif (pertanyaan, saran) dan dibutuhkan oleh Saudara ?*



11. Persyaratan layanan yang disyaratkan telah sesuai dengan SOP/ketentuan yang disampaikan dan dapat dipahami dengan jelas ?*



12. Prosedur dan alur layanan mudah diikuti/dilaksanakan dan sesuai dengan yang diinformasikan ?*



13. Jangka waktu penyelesaian layanan sesuai dengan yang diinformasikan dan wajar (sesuai waktu yang dibutuhkan petugas layanan) ?*



14. Jika ada tarif/biaya, maka biaya tersebut telah sesuai dengan yang diinfomasikan dan ditetapkan ?*



15. Sarana dan prasarana pendukung layanan online yang disediakan memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan (menghemat waktu dan biaya) ?*



16. Petugas layanan merespon/melaksanakan dengan cepat setiap kebutuhan Saudara (pertanyaan, konfimasi dll), ramah, sopan, memakai tanda pengenal dan aktif (menanyakan keperluan, menyapa) ?*



17. Terdapat layanan pengaduan dan konsultasi terhadap prosedur dan tata cara dengan mudah, cepat tanggap dan ditindaklanjuti (sesuai peraturan yang berlaku) ?*



III. SURVEY PERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK)
18. Petugas layanan tidak membeda-bedakan dan memberikan perlakuan khusus pada orang-orang tertentu (teman, pejabat, alumni dll) ?*



19. Tidak terjadi penyogokan yang menyebabkan penyerobotan antrian, pengurangan syarat, pengurangan denda dll ?*



20. Tidak terjadi pemberian dalam bentuk apapun (uang, barang, rokok, kopi dll) kepada Petugas layanan dan pejabat di unit kerja tersebut ?*



21. Tidak ada pungutan liar di unit layanan ini (biaya di luar yang ditetapkan dan tidak ada kwitansi/bukti penerimaan) ?*



22. Tidak ada calo/perantara tidak resmi pada unit layanan ini (baik orang dalam maupun orang tertentu)?*



23. Bagaimana pendapat Saudara tentang keseluruhan pelayanan kami ?*

Silahkan isi form buku tamu dibawah

NB: Label bertanda (*) Wajib diisi !
(Pengguna layanan)
(Darimana ?)
(Layanan publik yang diterima)
(Yang memberikan layanan)
(Pengguna layanan)
(Pengguna layanan)

Logo

Menu

  • Beranda
  • Profil
  • Berita
  • Download
  • Agenda

Layanan

  • Layanan Publik
  • Layanan Kesehatan
  • Layanan Darurat
  • Layanan Pajak

Dapatkan dan Install

App Mobile Tahu Sumedang

© Copyright 2021 DISKOMINFOSANDITIK Kab. Sumedang

Made With