TANJUNGSARI - Saat meninjau proses perbaikan Jalan Pamager Sari Desa Jatisari - Ciluluk Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari, Rabu (18/8/2021), Wakil Bupati Sumedang mengatakan setidaknya jalan yang bolong bolong tidak bertambah parah, karena perbaikan jalan ini tidak akan permanen. Apalagi ruas jalan yang diperbaiki merupakan jalan yang arus lalu lintasnya sangat ramai dan padat, tapi kondisi jalan sangat tidak layak.
"Hanya penambalan ruas jalan yang bolong supaya tidak bertambah parah. Saya sudah banyak sekali mendapat aduan dari masyarakat," ucapnya.
Lebih lanjut dikatakan Wabup untuk usulan perbaikan jalan tersebut sebenarnya sudah diajukan kepada Dinas PUPR Kabupaten Sumedang.
"Sambil menunggu (Dinas PUPR Kabupaten Sumedang) dan daripada bertambah parah dan terjadi korban, lebih baik diperbaiki dengan biaya sendiri," tambahnya.
Sementara itu, salah satu warga Tanjungsari Totong (60 tahun) mengucapkan terima kasih kasih atas perhatian Wakil Bupati Sumedang untuk berinisiatif memperbaiki jalan yang rusak.
"Terima kasih atas perbaikan jalan yang dilaksanakan sampai-sampai Pak Wabup turun langsung ke lapangan. Alhamdulillah jalan yang berlubang sudah ditambal. Merupakan suatu kebahagian sendiri bagi saya dan masyarakat lainnya selaku pengguna jalan yang sering melintas ke jalan ini," jelasnya. (edk)

(penerbit: sumedangkab.go.id)