1 |
Peraturan Bupati Nomor 21 Tahun 2025 Tentang Standar Harga Satuan 2026 |
04 Juli 2025 |
Detail
|
2 |
Rencana Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang Tahun 2024 |
15 April 2025 |
Detail
|
3 |
Peraturan Bupati Nomor 50 Tahun 2023 Tetang Rencana Strategis Sekretriat Daerah Tahun 2024 - 2026 |
15 April 2025 |
Detail
|
4 |
Rencana Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang Tahun 2024 |
15 April 2025 |
Detail
|
5 |
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) 2024 Diskominfosanditik Kab.Sumedang |
15 April 2025 |
Detail
|
6 |
Peraturan Bupati Penjabaran APBD Tahun 2025 |
26 Maret 2025 |
Detail
|
7 |
Peraturan Daerah Kabupaten Sumedang tentang APBD 2025 |
26 Maret 2025 |
Detail
|
8 |
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang 2024 |
20 Maret 2025 |
Detail
|
9 |
Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD No 8 Tahun 2024 |
06 September 2024 |
Detail
|
10 |
Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD No 8 Tahun 2024 |
06 September 2024 |
Detail
|
11 |
Informasi Realisasi Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan 2023 |
05 Juni 2024 |
Detail
|
12 |
Informasi Laporan Arus Kas TA 2023 |
01 Juni 2024 |
Detail
|
13 |
Informasi Neraca TA 2023 |
01 Juni 2024 |
Detail
|
14 |
Informasi CaLK Pemerintah Daerah TA 2023 |
01 Juni 2024 |
Detail
|
15 |
Opini BPK TA 2023 |
01 Juni 2024 |
Detail
|
16 |
Informasi Laporan Realisasi Anggaran Seluruh SKPD TA 2023 |
31 Mei 2024 |
Detail
|
17 |
Informasi Laporan Realisasi Anggaran PPKD TA 2023 |
31 Mei 2024 |
Detail
|
18 |
Laporan Keuangan Bank Sumedang 2023 |
02 April 2024 |
Detail
|
19 |
LKIP Kabupaten Sumedang 2023 |
30 November 2023 |
Detail
|
20 |
Informasi Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD 2023 |
08 November 2023 |
Detail
|
21 |
Informasi Peraturan Kepala Daerah tentang Penjabaran Perubahan APBD 2023 |
08 November 2023 |
Detail
|
22 |
Grand Design Pemerintahan Transformasi 2023-2024 |
09 Oktober 2023 |
Detail
|
23 |
Informasi Ringkasan RKA Perubahan APBD 2023 |
22 September 2023 |
Detail
|
24 |
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perda Perubahan APBD 2023 |
19 September 2023 |
Detail
|
25 |
PERBUP NOMOR 48 TAHUN 2023 TENTANG KEBIJAKAN AKUNTANSI |
24 Mei 2023 |
Detail
|
26 |
Peraturan Kepala Daerah tentang Kebijakan Akuntansi 2023 |
23 Mei 2023 |
Detail
|
27 |
LAPORAN REALISASI ANGGARAN 2022 |
16 Mei 2023 |
Detail
|
28 |
LAPORAN PERUBAHAN EKUITAS 2022 |
16 Mei 2023 |
Detail
|
29 |
OPINI WTP TAHUN ANGGARAN 2022 |
11 Mei 2023 |
Detail
|
30 |
LPPD Kabupaten Sumedang 2022 |
12 April 2023 |
Detail
|
31 |
Rencana Umum Pengadaan 2023 |
06 April 2023 |
Detail
|
32 |
BAB 7 Informasi Keuangan Bank Sumedang 2022 |
26 Januari 2023 |
Detail
|
33 |
PERATURAN DAERAH KABUPATEN SUMEDANG NOMOR 7 TAHUN 2022 TENTANG ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERA |
25 Januari 2023 |
Detail
|
34 |
PERATURAN BUPATI SUMEDANG NOMOR 195 TAHUN 2022 TENTANG PENJABARAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA |
25 Januari 2023 |
Detail
|
35 |
PERATURAN DAERAH KABUPATEN SUMEDANG NOMOR 7 TAHUN 2022 TENTANG ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERA |
25 Januari 2023 |
Detail
|
36 |
Laporan Realisasi Anggaran PPKD 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
37 |
LAPORAN PERUBAHAN SALDO LEBIH TAHUN 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
38 |
NERACA ANGGARAN PEMDA KABUPATEN SUMEDANG 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
39 |
LAPORAN OPERASIONAL PEMDA KABUPATEN SUMEDANG 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
40 |
LAPORAN ARUS KAS PEMDA KABUPATEN SUMEDANG 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
41 |
RINGKASAN CATATAN ATAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
42 |
LAPORAN REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN BKAD TAHUN ANGGARAN 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
43 |
REKAP REALISASI ANGGARAN PENDAPATAN SELURUH SKPD TAHUN ANGGARAN 2022 |
13 Januari 2023 |
Detail
|
44 |
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah 2023 |
07 Januari 2023 |
Detail
|
45 |
Informasi Ringkasan DPA SKPD 2023 |
02 Januari 2023 |
Detail
|
46 |
Informasi DPA PPKD 2023 |
02 Januari 2023 |
Detail
|
47 |
Informasi Perda Tentang APBD 2023 |
30 Desember 2022 |
Detail
|
48 |
Informasi Peraturan Kepala Daerah Tentang Penjabaran APBD 2023 |
30 Desember 2022 |
Detail
|
49 |
DPPA PROGRAM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH 2022 |
23 September 2022 |
Detail
|
50 |
Ringkasan DPPA SKPD 2022 |
23 September 2022 |
Detail
|
51 |
RINGKASAN RKA PERUBAHAN SKPD 2022 |
23 September 2022 |
Detail
|
52 |
RENCANA KERJA DAN PERUBAHAN ANGGARAN PPKD 2022 |
23 September 2022 |
Detail
|
53 |
RINGKASAN RANCANGAN PERDA PAPBD TAHUN ANGGARAN 2022 |
16 September 2022 |
Detail
|
54 |
Informasi Ringkasan Dokumen RKA SKPD 2023 |
15 September 2022 |
Detail
|
55 |
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD 2023 |
15 September 2022 |
Detail
|
56 |
PERDA PERTANGGUNGJAWABAN TAHUN ANGGARAN 2021 |
14 September 2022 |
Detail
|
57 |
KEBIJAKAN UMUM ANGGARAN PERUBAHAN APBD 2022 |
09 September 2022 |
Detail
|
58 |
PRIORITAS DAN PLAFON ANGGARAN SEMENTARA PERUBAHAN 2022 |
09 September 2022 |
Detail
|
59 |
DPA PROGRAM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH 2022 |
09 September 2022 |
Detail
|
60 |
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perda APBD 2023 |
23 Agustus 2022 |
Detail
|
61 |
Informasi Ringkasan Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran 2023 |
19 Agustus 2022 |
Detail
|
62 |
Informasi Kebijakan Umum Anggaran 2023 |
19 Agustus 2022 |
Detail
|
63 |
Informasi Ringkasan Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran 2023 |
19 Agustus 2022 |
Detail
|
64 |
Dokumen RKPD Kabupaten Sumedang Tahun 2022 |
08 Juli 2022 |
Detail
|
65 |
Dokumen RKPD Kabupaten Sumedang Tahun 2023 |
08 Juli 2022 |
Detail
|
66 |
Informasi CaLK Pemerintah Daerah TA 2021 |
21 Juni 2022 |
Detail
|
67 |
Informasi Laporan Realisasi Anggaran Seluruh SKPD |
20 Mei 2022 |
Detail
|
68 |
Informasi Laporan Realisasi Anggaran Seluruh SKPD |
20 Mei 2022 |
Detail
|
69 |
Informasi Neraca |
20 Mei 2022 |
Detail
|
70 |
Informasi CaLK Pemerintah Daerah |
20 Mei 2022 |
Detail
|
71 |
Informasi Opini BPK |
19 Mei 2022 |
Detail
|
72 |
REKAPITULASI RUP TAHUN 2022 |
05 April 2022 |
Detail
|
73 |
Visi dan Misi Pelayanan Diskominfosanditik Kab. Sumedang |
28 Maret 2022 |
Detail
|
74 |
Informasi Laporan Akuntabilitas dan Kinerja Tahunan Pemerintah Daerah |
28 Maret 2022 |
Detail
|
75 |
LAPORAN AKHIR HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT DAN STANDAR KEPATUHAN |
23 Maret 2022 |
Detail
|
76 |
Laporan Akhir SKM dan YANLINK PEMDA |
23 Maret 2022 |
Detail
|
77 |
Maklumat Pelayanan Diskominfosanditik |
01 Maret 2022 |
Detail
|
78 |
Maklumat Pelayanan Diskominfosanditik |
01 Maret 2022 |
Detail
|
79 |
Informasi Laporan Keuangan BUMD/Perusahaan Daerah |
27 Februari 2022 |
Detail
|
80 |
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2022 |
24 Februari 2022 |
Detail
|
81 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISKOMINFOSANDITIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
82 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISKOPERINDAG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
83 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DPMPTSP) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
84 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (ARPUSDA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
85 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PERIKANAN DAN PETERNAKAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
86 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISPARBUDPORA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
87 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
88 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SETDA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
89 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SETWAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
90 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BAPPPPEDA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
91 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BADAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
92 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BADAN PENDAPATAN DAERAH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
93 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BKPSDM) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
94 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (INSPEKTORAT) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
95 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (WADO) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
96 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (JATINUNGGAL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
97 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DARMARAJA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
98 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (CIBUGEL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
99 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (CISITU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
100 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SITURAJA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
101 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (CONGGEANG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
102 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PASEH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
103 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SURIAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
104 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BUAHDUA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
105 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (TANJUNGSARI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
106 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SUKASARI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
107 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PAMULIHAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
108 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (CIMANGGUNG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
109 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (JATINANGOR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
110 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (RANCAKALONG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
111 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SUMEDANG SELATAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
112 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN PASANGGARAHAN BARU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
113 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN KOTAKULON) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
114 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN REGOL WETAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
115 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN CIPAMEUNGPEUK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
116 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (SUMEDANG UTARA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
117 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN KOTAKALER) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
118 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN SITU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
119 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (KELURAHAN TALUN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
120 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (GANEAS) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
121 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (TANJUNGKERTA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
122 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (TANJUNGMEDAR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
123 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (CIMALAKA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
124 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (CISARUA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
125 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (TOMO) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
126 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (UJUNGJAYA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
127 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (JATIGEDE) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
128 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
129 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
130 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
131 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 5 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
132 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 6 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
133 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 7 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
134 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 7 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
135 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 8 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
136 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 9 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
137 |
LAMPIRAN 1 PERDA APBD TAHUN ANGGARAN 2022 |
08 Februari 2022 |
Detail
|
138 |
PERATURAN DAERAH KABUPATEN SUMEDANG NOMOR 18 TAHUN 2021 TENTANG APBD TAHUN ANGGARAN 2022 |
08 Februari 2022 |
Detail
|
139 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 1 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
140 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DISDIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
141 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DINKES) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
142 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS JATINANGOR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
143 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CIMANGGUNG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
144 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS TANJUNGSARI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
145 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS MARGAJAYA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
146 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SUKASARI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
147 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS HAURNGOMBONG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
148 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS PAMULIHAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
149 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKEMAS RANCAKALONG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
150 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SUMEDANG SELATAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
151 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SUKAGALIH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
152 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS KOTAKALER) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
153 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SITU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
154 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS GANEAS) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
155 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SITURAJA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
156 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CISITU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
157 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS DARMARAJA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
158 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CIBUGEL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
159 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD. (PUSKESMAS WADO)pdf |
08 Februari 2022 |
Detail
|
160 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS JATINUNGGAL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
161 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS JATIGEDE) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
162 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS TOMO) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
163 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS UJUNGJAYA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
164 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CONGGEANG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
165 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS PASEH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
166 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CIMALAKA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
167 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CISARUA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
168 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS TANJUNGKERTA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
169 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SUKAMANTRI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
170 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS TANJUNGMEDAR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
171 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS BUAHDUA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
172 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SURIAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
173 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS CISEMPUR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
174 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS SAWAHDADAP) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
175 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PUSKESMAS PADASUKA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
176 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (LABKESDA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
177 |
4. Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (RUMAH SAKIT DAERAH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
178 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DPUTR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
179 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PERKIMTAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
180 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PERKIMTAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
181 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SATPOL PP) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
182 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BPBD) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
183 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DINAS SOSIAL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
184 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DISNAKERTRANS) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
185 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DLHK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
186 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DISDUKCAPIL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
187 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DPMD) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
188 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DPPKBP3A) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
189 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DISHUB) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
190 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DISKOMINFOSANDITIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
191 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DISKOPERINDAG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
192 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DPMPTSP) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
193 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DINAS ARSIP DAN PERPUSTAKAAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
194 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PERIKANAN DAN PETERNAKAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
195 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DINAS PARIWISATA,KEBUDAYAAN,KEPEMUDAAN DAN O |
08 Februari 2022 |
Detail
|
196 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
197 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SETDA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
198 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SETWAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
199 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BAPPPPEDA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
200 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BKAD) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
201 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BADAN PENDAPATAN DAERAH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
202 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BADAN PENDAPATAN DAERAH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
203 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BKPSDM) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
204 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (INSPEKTORAT) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
205 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (WADO) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
206 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (JATINUNGGAL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
207 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (DARMARAJA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
208 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CIBUGEL) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
209 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CISITU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
210 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SITURAJA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
211 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CONGGEANG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
212 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PASEH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
213 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SURIAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
214 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BUAHDUA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
215 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (TANJUNGSARI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
216 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SUKASARI) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
217 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PAMULIHAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
218 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CIMANGGUNG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
219 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (JATINANGOR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
220 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (RANCAKALONG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
221 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SUMEDANG SELATAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
222 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (PASANGGRAHAN BARU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
223 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (KOTAKULON) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
224 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (REGOLWETAN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
225 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CIPAMEUNGPEUK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
226 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SUMEDANG UTARA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
227 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (KOTAKALER) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
228 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (SITU) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
229 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (TALUN) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
230 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (GANEAS) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
231 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (TANJUNGKERTA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
232 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (TANJUNGMEDAR) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
233 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CIMALAKA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
234 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (CISARUA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
235 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (TOMO) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
236 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (UJUNGJAYA) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
237 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (JATIGEDE) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
238 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD (BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
239 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (HIBAH UANG DAN BARANG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
240 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 4 APBD (BANSOS UANG DAN BARANG) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
241 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 5 APBD (BANTUAN KEUANGAN UMUM DAN KHUSUS) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
242 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 6 APBD (BAGI HASIL PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH) |
08 Februari 2022 |
Detail
|
243 |
PERATURAN BUPATI KABUPATEN SUMEDANG NOMOR 157 TAHUN 2021 TENTANG PENJABARAN APBD TAHUN ANGGARAN 2022 |
08 Februari 2022 |
Detail
|
244 |
SIPD Lampiran 3 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
245 |
SIPD Lampiran 4 APBD |
08 Februari 2022 |
Detail
|
246 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS HAURNGOMBONG) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
247 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SUKASARI) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
248 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS JATINANGOR) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
249 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CIMANGGUNG) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
250 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS TANJUNGSARI) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
251 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS MARGAJAYA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
252 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (RUMAH SAKIT DAERAH) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
253 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DINKES) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
254 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 1 APBD |
07 Februari 2022 |
Detail
|
255 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 2 APBD |
07 Februari 2022 |
Detail
|
256 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISDIK) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
257 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS PAMULIHAN) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
258 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS RANCAKALONG) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
259 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SUMEDANG SELATAN) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
260 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SUKAGALIH) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
261 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS KOTAKALER) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
262 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SITU) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
263 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS GANEAS) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
264 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SITURAJA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
265 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CISITU) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
266 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS DARMARAJA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
267 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CIBUGEL) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
268 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS JATIGEDE) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
269 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS WADO) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
270 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS JATINUNGGAL) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
271 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS TOMO) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
272 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS UJUNGJAYA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
273 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CONGGEANG) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
274 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS PASEH) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
275 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CIMALAKA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
276 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CISARUA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
277 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS TANJUNGKERTA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
278 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SUKAMANTRI) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
279 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SUKAMANTRI) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
280 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS TANJUNGMEDAR) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
281 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD ([USKESMAS BUAHDUA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
282 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS HARIANG) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
283 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SURIAN) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
284 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS CISEMPUR) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
285 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS SAWAHDADAP) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
286 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PUSKESMAS PADASUKA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
287 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (LABKESDA) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
288 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
289 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (PERKIMTAN) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
290 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (BPBD) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
291 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DINAS SOSIAL) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
292 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISNAKERTRANS) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
293 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DLHK) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
294 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISDUKCAPIL) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
295 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DPMD) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
296 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DPPKBP3A) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
297 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DPPKBP3A) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
298 |
Sistem Informasi Pemerintahan Daerah - Lampiran 3 APBD (DISHUB) |
07 Februari 2022 |
Detail
|
299 |
REALISASI PENDAPATAN SELURUH SKPD 2022 |
21 Januari 2022 |
Detail
|
300 |
REALISASI BELANJA SELURUH SKPD 2022 |
21 Januari 2022 |
Detail
|
301 |
Keputusan Bupati No 1 Tahun 2022 Tentang Pelimpahan Kekuasaan Pengelolaan Keuangan Daerah |
07 Januari 2022 |
Detail
|
302 |
Informasi Laporan Realisasi Anggaran PPKD 2021 |
04 Januari 2022 |
Detail
|
303 |
Indeks Kepuasan Masyarakat 2020 |
15 Desember 2021 |
Detail
|
304 |
Indeks Kepuasan Masyarakat 2021 |
15 Desember 2021 |
Detail
|
305 |
Informasi Peraturan Daerah tentang Perubahan APBD |
01 November 2021 |
Detail
|
306 |
Informasi Peraturan Kepala Daerah tentang Penjabaran Perubahan APBD |
01 November 2021 |
Detail
|
307 |
RINGKASAN RKA SKPD 2022 |
27 September 2021 |
Detail
|
308 |
RENCANA KERJA DAN ANGGARAN PPKD 2022 |
27 September 2021 |
Detail
|
309 |
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD |
21 September 2021 |
Detail
|
310 |
Informasi Ringkasan RKA Perubahan APBD |
21 September 2021 |
Detail
|
311 |
PK BUPATI SUMEDANG PERUBAHAN KE-2. |
01 September 2021 |
Detail
|
312 |
RINGKASAN RANCANGAN PERDA APBD TAHUN ANGGARAN 2022 |
30 Agustus 2021 |
Detail
|
313 |
KEBIJAKAN UMUM APBD 2022 |
27 Agustus 2021 |
Detail
|
314 |
PRIORITAS DAN PLAFON ANGGARAN SEMENTARA 2022 |
27 Agustus 2021 |
Detail
|
315 |
LKIP 2020 |
25 Juli 2021 |
Detail
|
316 |
LKIP Kabupaten Sumedang FINAL thn. 2020 |
25 Juli 2021 |
Detail
|
317 |
LKIP 2018 |
25 Juli 2021 |
Detail
|
318 |
Informasi Realisasi Pendapatan Daerah |
20 Mei 2021 |
Detail
|
319 |
Produk Unggulan Sumedang |
18 April 2021 |
Detail
|
320 |
Informasi Rencana Umum Pengadaan |
01 April 2021 |
Detail
|
321 |
Ringkasan DPA SKPD 2022 |
08 Februari 2021 |
Detail
|
322 |
DPA- PPKD 2022 |
08 Februari 2021 |
Detail
|
323 |
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah |
05 Januari 2021 |
Detail
|
324 |
Informasi Peraturan Kepala Daerah tentang Kebijakan Akuntansi |
05 Januari 2021 |
Detail
|
325 |
Informasi Ringkasan DPA SKPD |
04 Januari 2021 |
Detail
|
326 |
Informasi Perda ttg APBD |
31 Desember 2020 |
Detail
|
327 |
Informasi Peraturan Kepala Daerah ttg Penjabaran APBD |
31 Desember 2020 |
Detail
|
328 |
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perda ttg. APBD |
21 Oktober 2020 |
Detail
|
329 |
Informasi Ringkasan Dokumen RKA SKPD |
16 Oktober 2020 |
Detail
|
330 |
INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA SKPD |
16 Oktober 2020 |
Detail
|
331 |
INFORMASI RINGKASAN DOKUMEN RKA PPKD |
16 Oktober 2020 |
Detail
|
332 |
Informasi Kebijakan Umum Anggaran |
02 Oktober 2020 |
Detail
|
333 |
Informasi Ringkasan Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran |
02 Oktober 2020 |
Detail
|
334 |
Informasi Penetapan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD |
21 Agustus 2020 |
Detail
|
335 |
Informasi Ringkasan Dokumen RKPD |
27 Juli 2020 |
Detail
|
336 |
Informasi Ringkasan Dokumen RKPD Buku 1 |
27 Juli 2020 |
Detail
|
337 |
Informasi Laporan Arus Kas |
21 Oktober 2019 |
Detail
|