GEDUNG NEGARA - Atlet bulutangkis asal Kabupaten Sumedang Sabar Karyaman Gutama berhasil menjadi runer up di turnamen Spain Masters 2021, di Huelva Spanyol yang digelar 18 - 23 Mei 2021. Sabar Karyaman Gutama, atlet pelatnas bulutangkis pada nomor ganda putra ini berpasangan dengan atlit pelatnas lainnya Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dan dalam kejuaraan ini pasangan Sabar/Reza berhasil menciptakan All Indonesia Final dengan sesama pemain pelatnas lainnya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan. Di partai final ini pasangan Sabar/ Reza harus mengakui keunggulan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengan skor 21-15, 18-21, dan 21-14 dalam tempo 51 menit.

Atas keberhasilan menyabet gelar juara dua atau runer up dan menciptakan All Indonesia final, Sabar Karyaman Gutama mendapatkan ucapan selamat dari orang nomor satu di Sumedang. Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir merasa bangga atas prestasi Sabar Karyaman. "Teruslah berprestasi, harumkan nama Sumedang dan Indonesia," tambah Bupati.

Selain dari Bupati ucapan selamat dan banggapun diutarakan Wabup H Erwan Setiawan melalui akun media sosialnya.
"Selamat kepada Sabar Karyaman Gutama, Atlet Kelahiran Sumedang, yang menjadi Runner Up, Ganda Putra, di turnamen Spain Masters 2021, di Huelva Spanyol 18 - 23 Mei 2021," tambah Wabup. (edk).

(penerbit: sumedangkab.go.id)