Reporter : M Thoriq  I  Editor : Deddi Rustandi

PASANGGRAHAN - Bupati H Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati H Erwan Setiawan menghadiri peringatan HUT ke-55 Partai Golongan Karya di Gedung DPD Partai Golkar Sumedang, Minggu (27/10/2019).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang H Sidik Jafar mengapresiasi kedatangan Bupati dan Wakil Bupati. "Terima kasih bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar Partai Golkar dalam puncak acara HUT ke-55 Partai Golkar," ujarnya.

Ia melaporkan, rangkaian kegiatan HUT Golkar diantaranya ziarah ke taman makam para pahlawan dan tokoh Golkar serta penyerahan bantuan untuk rumah tidak layak huni di Kecamatan Situraja, Sumedang Selatan, dan Jatinangor. 

Partai Golkar mendukung sepenuhnya program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang di berbagai bidang. "Supaya program ini berjalan, baik kebijakan pembangunan maupun sosial lainnya akan kami dukung melalui fraksi kami di DPRD untuk terwujudnya Sumedang Simpati," katanya.

Bupati Dony mengucapkan selamat kepada Partai Golkar yang sekarang ini genap berusia 55 tahun. "Semoga Golkar semakin maju, lebih berkarya dan jaya. Terus berkontribusi bagi bangsa dan negara dalam karya- karya yang nyata yang selama ini senantiasa diberikan Golkar," katanya.

Ia merasa senang dan bersyukur bisa hadir di tengah- tengah keluarga Partai Golkar yang sudah seperti keluarga sendiri. "Dari dulu pun kita sudah ada chemistry. Pertalian kita jalin sejak lama. Inilah inti persahabatan kita semua. Mudah-mudahan bisa terus terjalin," ungkpanya

Bupati mengapresiasi sebesar-besarnya kepada DPD Golkar Kabupaten Sumedang melalui fraksinya di DPRD yang telah mendukung serta memberikan perhatian yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk mewujudkan Sumedang Simpati. []
 

(penerbit: sumedangkab.go.id)