SUMEDANG UTAA - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memghadiri kegiatan halal bi halal yang digelar DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sumedang, Rabu (26/5/2021) bertempat di Gedung  Serba Guna Baitul Makmur LDII Lingkungan Babakan Lembur Tengah RT. 03/17 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara. Dari lokasi ini juga diselenggarakan halal bi halal virtual bersama jajaran pengurus LDII kecamatan.

Ketua DPD LDII Kabupaten Sumedang H. Usep Azis Sholehudin mengatakan, halal bihalal pertama kali dilaksanakan secara virtual karena masih dalam pandemi Covid-19. Tujuan dari halal bihalal adalah berkomunikasi dan menjalin kebersamaan dengan para tokoh agama serta bisa saling menyamakan presepsi terkait ajaran Islam.

Usep berharap keberadaan LDII Sumedang bisa menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat  dan mampu menjalin kerja sama dengan seluruh stakeholders, terutama dalam mewujudkan Sumedang simpati.

Sementara itu dalam arahannya Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan LDII dalam rangka menjalin kebersamaan tersebut.

Bupati berharap kinerja LDII bisa lebih meningkat lagi dan mengajak LDII bisa menjadi bagian solusi bagi kemaslahatan umat. *** (edk).

(penerbit: sumedangkab.go.id)