SUMEDANG - Jum'at, (30/07/2021) Bupati Sumedang melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh KNPI Kab. Sumedang di Graha Insun Medal (GIM), Kabupaten Sumedang. Turut hadir Camat Sumedang Selatan, Dinas Kesahatan, Forkopimcam, TNI dan Polri, KNPI, serta tamu undangan lainnya.
 
Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M) mengapresiasi kepada KNPI Kab. Sumedang yang telah menyelenggarakan program vaksinasi, hal ini adalah sebagai upaya KNPI untuk membantu pemerintah dalam proses percepatan vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi melakukan vaksinasi, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengajak teman, saudara, atau warga lainnya untuk ikut serta melaksanakan vaksinasi agar warga masyarakat Kabupaten Sumedang dapat dengan cepat membentuk herd immunity agar terhindar dari Covid-19 serta mengurangi angka kematian dan kesakitan. “Ungkapnya.
 
Sebelumnya dikabarkan rata-rata 95% warga Indonesia yang terpapar Covid-19, itu dikarenakan belum melaksanakan vaksinasi, maka dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang berupaya untuk mengakselerasi penyaluran vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Sumedang, apabila telah mencapai 50-70% warga yang di vaksin, situasi dan kondisi Kabupaten Sumedang dapat kembali normal. “Tambahnya. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)