GAJAH AGUNG - Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur, bertempat di IPP Kabupaten Sumedang. Senin, (15/11/2021).

Bupati Jombang (Hj. Mundjidah Wahab) mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungannya ini selain untuk bersilaturahmi juga ingin belajar tentang Aplikasi e-Office dan e-Office Desa yang telah diterapkan di Kabupaten Sumedang.

Beliau pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang yang telah melakukan banyak inovasi sehingga mendapatkan penghargaan tingkat Nasional. Dengan banyaknya penghargaan yang diraih akhirnya Kabupaten Sumedang dijadikan Kabupaten percontohan oleh Kabupaten/Kota lain termasuk Kabupaten Jombang yang ingin mempelajari aplikasi e-office untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakatnya.

Dalam sambutannya, Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM) mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang, semoga kunjungan kerja ini bisa terus menguatkan silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang. Tidak hanya itu, ia pun mengucapkan terima kasih karena Kabupaten Sumedang telah dijadikan tempat kunjungan tentunya untuk melakukan sharing dan saling berbagi ilmu.

Pada kesempatan ini juga dilakukan MoU antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Kabupaten Jombang terkait hibah aplikasi e-office dan e-office Desa. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)