SUMEDANG - Senin, (24/05/2021) Bupati Sumedang telah menerima Kunjungan Kerja sekaligus Silahturahmi bersama Institut Teknologi Bandung (ITB) Direktorat Kampus ITB Jatinangor, bertempat di Gedung Negara Sumedang. 
 
Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kampus ITB (Prof. Dr. Ir. Jaka Sembiring.,M.Eng) menyampaikan, maksud dan tujuan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat kerjasama antara ITB Jatinangor dengan Pemda Kabupaten Sumedang serta permintaan izin mengenai perencanaan pelaksanaan pembelajaran dan kegiatan lapangan secara tatap muka di Kampus ITB Jatinangor.
 
Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M ) menyampaikan bahwa kerjasama antara Pemda dan Kampus ITB harus berkaitan dengan visi misi Kabupaten Sumedang yang dimana harus sama-sama dipahami agar kerjasama bisa menunjang visi misi program dan kegiatan Bupati Sumedang. Serta untuk pelaksanaan pembelajaran dan kegiatan lapangan secara tatap muka pihak ITB harus bisa mengawasi mahasiswa-mahasiswa serta menjaga protokol kesehatan mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi Covid-19. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)