Bupati Bertemu dengan Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi
GN - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir bertemu dengan para pengsuaha jasa dekorasi dyang tergabung dalam DPC Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) Kabupaten Sumedang, Senin (30/8/2021) bertempat di Gedung Negara. Sekretaris DPC ASPEDI Kabupaten Sumedang Yadi mengatakan kalau pihak ASPEDI Sumedang siap membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, khususnya di Kabupaten Sumedang.
Selain itu ASPEDI juga mengajukan permohonan kepada Pemerintah Daerah untuk mendapatkan kelonggaran dalam pelaksanaan resepsi pernikahan di Kabupaten Sumedang.
"Kami mengajukan permohonan kelonggaran dalam aturan acara resepsi pernikahan di Sumedang. Kami juga mengajak serta PAMII dan PKSB untuk selalu aktif dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," terangnya.
Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan ASPEDI dalam mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang.
Dan terkait dengan pelonggaran aturan pernikahan dikatakan Bupati saat ini Sumedang ada pada level 3 dimana resepsi sudah boleh dilakukan, namun tetap dibatasi dengan protokol kesehatan yang lebih ketat.
"Saat ini kami sedang mengkondisikan kepada pemerintah pusat agar levelnya berbasis kecamatan. Apabila levelnya rendah, diperbolehkan untuk mengadakan acara sesuai SOP yang berlaku. Jikalau levelnya tinggi, acara dan sebagainya ditunda terlebih dahulu," jelasnya. (edk).

(penerbit: sumedangkab.go.id)