Penulis: Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera Suciati 

DPPKBP3A - Dinas Kependudukan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kunjungan ke Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Sumedang.

Rombongan yang dipimpin Kepala DKP3A Provinsi Kaltim Noryani Sorayalita diterima Kepala DPPKBP3A Kabupaten Sumedang Ani Getapiani di aula DPPKBP3A Sumedang Kamis, 3 Oktober 2024.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPPKBP3A Sumedang Ekki Riswandiyah menyebutkan kedatangam rombongan dari DKP3A Provinsi Kaltim ini dalam rangka sharing terkait program keluarga tangguh.

"Kedatangan rombongan DKP3A Prov Kaltim ke Sumedang ini juga atas rekomendasi dari DP3AKB Provinsi Jawa Barat," jelas Ekki Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dijelaskan Ekki dalam sharing tersebut rombongan dari DKP3A Kaltim mendapatkan penjelasan terkait keluarga tangguh lewat program MOTEKAR (motivator ketahanan keluarga).

Lebih lanjut dikatakan Ekki, pihaknya sangat berharap dari hasil sharing ini tentu bisa mendukung pembangunan keluarga tangguh di Provinsi Kaltim. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)