Penulis : Agun Gunawan | Editor : Deddi Rustandi

TANJUNGSARI - Halaman Kantor Kecamatan Tanjungsari dihotmix. Camat Tanjungsari Deni Nurdani Supandi mengatakan, penataan halaman ini sebagai upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. "Penataan halaman kantor camat ini merupakan program Pemda Kabupaten Sumedang melalui Dinas PUTR Sumedang. Alhamdulillah setelah dihotmix halaman kantor Kecamatan Tanjungsari nampak menjadi semakin nyaman serta kelihatan bersih, indah dipandang," kata Deni, Kamis (25/4/2024).

Menurutnya ketika halaman dan kantor ditata dengan baik, masyarakat akan lebih nyaman jika datang. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah, murah senyum dan sopan. "Kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan adalah tugas kami selaku pemerintah, selain nyaman pelayanan cepat juga kami lakukan," ujarnya.

Camat Deni mengharapkan,  dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik, dapat memberikan kepuasan terhadap pelayanan kepada masyarakat. "Ini menjadi jalan bagi kami untuk bisa menata halaman kantor menjadi jauh lebih baik, begitu juga dengan ruangannya, supaya lebih representatif," ujarnya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)