PRABU GAJAH AGUNG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir  meresmikan Kedai Kopi Root Space  di Jalan Prabu Gajah Agung Sumedang, Selasa (16/3/2021) sore.  Kedai Kopi Root Space Cafe ini memiliki tempat dan kondisi yang baru di Sumedang yang mempunyai berbagai menu minuman dan makanan yang hampir belum ada di Sumedang. Kopi Root Space Cafe ini ingin mengangkat sekaligus mempopulerkan kopi-kopi yang ada di wilayah Sumedang seperti, kopi Rancakalong, kopi Citengah, kopi Margawindu dan jenis kopi lainnya.

“Surprise. Di tengah pandemi Covid masih ada yang membuka kedai kopi baru. Ini bisa menumbuhkan dan menggerakan ekonomi. Membuka lapangan kerja, saya minta kopi yang disajikan kopi asli dari para petani Sumedang,” kata Bupati Dony.

Menurutnya, pengelola dan pengunjung  kedai kopi ini dan jangan lupa, saat menikmati kopi di kafe tetap patuhi protokol kesehatan. “Ekonomi terus tumbuh, rakyat produktif, kreatif dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sehingga aman dari Covid,” katanya.

Para penikmat kopi akan menampatkan pilihan kopinya sesuai dengan seleranya, karena semakin banyak kedai kopi akan semakin kompetitif dan setiap kopi akan memberikan rasa yang terbaik, pelayanan terbaik dan juga memberikan kenyamanan. [drs]

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)