GAJAH AGUNG - Senin, (01/11/2021). Bertempat di Lapangan IPP Kabupaten Sumedang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. Herman Suryatman, M.Si) memimpin apel pagi sekaligus Pelepasan Purna Bhakti ASN Eselon III dan II di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. 

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang menyampaikan ucapan selamat kepada para purna tugas. Ia mengapresiasi kepada pegawai yang memasuki masa pensiun. “Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang selama ini telah diberikan, tentunya bukan hal ringan bahwasaannya selama 36 tahun telah meniti karir melampaui tantangan yang berat di lingkungan pemerintahan," ujarnya.

Meski telah purna tugas, Sekda berharap agar tetap berpartisipasi untuk mendorong tata kelola pemerintahan serta memberikan kritik dan saran sehingga pemerintahan lebih baik.

Sekda juga mengatakan kepada para ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam menghadapi tantangan pembangunan pada tahun 2022 untuk memiliki 5 (lima) hal yang harus diterapkan dan dieksekusi yaitu Transformasi, Integrasi, Kolaborasi, Inovasi dan Rivitasi, dengan harapan dapat menjawab tantangan di tahun berikutnya sehingga akan jauh lebih baik lagi dan memberikan persembahan terbaik untuk peradaban Kabupaten Sumedang bukan hanya untuk kita tetapi untuk anak cucu kita, ungkapnya.

Adapun Pelepasan Purna Bakti ASN Eselon III dan II diantaranya :

1. Drs. H. Suryys Laksana Putra, M. Si

2. Nining Nurgantini, S. Sos

3. Deni Tanrus, S.IP

4. Jarkasih, S.H

(diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)