SITURAJA - Pemerintah Desa Mekarmulya Kecamatan Situraja memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) Rabu (23/6/2021).

Pemberian bantuan dilakukan Kepala Desa Mekarmulya Otoy Kartasasmita didampingi staf desa dan juga Satpol PP Kecamatan Situraja  kepada 4 keluarga.

Menurut Otoy bantuan sembako untuk warga yang sedang melaksanakan Isoman ini diambil dari sumbet dana PPKM Desa Mekarmukya. Dan pemberian bantuan sembako ini juga merupakan bentuk perhatian pemerintah desa.

"Bantuannya memang tidak seberapa, namun jangan dilihat besar kecilnya yang penting adalah adanya bentuk perhatian," jelas Otoy.

Otoypun berharap pemberian batuan bagi warga yang sedang melaksanakan isoman ini bukan hanya dilakukan oleh pemerintah desa, namun hisa diikuti oleh warga lainnya untuk ikut peduli.

"Tentunya kami juga mengetuk kepedulian masyarakat sekitar untuk ikut peduli memperhatikan  warga yang sedang melaksanakan isomam serta memberikan semangat agar mereka cepat pulih kembali," tambahnya. (edk).

(penerbit: sumedangkab.go.id)