Segala puji dan syukur kita panjatkan adalah milik Allah Malikurrahman semata Allah yang maha kuasa dan maha sempurna Allah yang kita jungjung tinggi perintahnya dan menjauhi larangan nya yang telah menurunkan Al-Qur'an,,Salam serta salawat kepada Rasulullah Muhammad Shalallahu'alihi Wa Salam, para sahabat dan para pengikutnya.
.
Bulan Ramadan adalah bentuk keimanan seorang muslim untuk menyiapkan hati dan jiwa dengan cara bertobat kepada Allah Ta'ala serta menebarkan kebaikan dan kebahagian di hati setiap manusia adalah sebagai upaya agar Ramadan kita berjalan penuh makna.
.
Asisten Daerah Adminitrasi Umum (H. Nasam, SE.Ak) menjadi narasumber pada kegiatan Pesantren Ramadan ASN Tahun 1442 H/ 2021 M dengan Tema Menuju Aparatur Yang Profesional dan Agamis yang dilaksanakan atau bertempar di Masjid Al-Kamil komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, pada hari senin (26/04), dengan materi "Sumedang Agamis" untuk mewujudkan Sumedang Simpati pada tahun 2023 sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Sumedang.
.
"Setiap amal manusia untuk dirinya kecuali puasa. Sungguh puasa itu untuk ku dan aku sendiri yang membalasnya" (HR. Bukhari-Muslim), bulan Ramadan adalah merupakan bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan Allah SWT.

(penerbit: sumedangkab.go.id)