Penulis : Arindi | Editor : Deddi Rustandi

ALKAMIL - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Ramli  meminta para ASN untuk saling mengawasi dan bantu dalam upaya membangun Sumedang. “Saya meminta supaya digelorakan kegiatan _saling talingakeun_ (Satali), saling mengawasi di seluruh pejabat dan semua staf di Pemerintah Kabupaten Sumdang. Aparatur harus bisa saling membantu satu sama lain dalam upaya membangun Sumedang," kata Pj Bupati Yudia saat memberikan kuliah Subuh usai Salat Subuh Berjemaah di Masjid Al Kamil Komplek Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Jumat (31/5/2024)

Yudia menyebutkan, ASN di Pemda Kabupaten Sumedang harus memiliki ilmu menghadirkan. "Artinya seorang ASN itu harus memiliki ilmu menghadirkan empati terhadap penderitaan masyarakat. Empati terhadap pelayanan yang baik kepada masyarakat. Agar masyarakat semakin mudah dalam meningkatkan ekonominya dan dalam pelaksanaan pelayanan publik ke masyarakat semakin lancar,” kata Yudia.

Yudia mengajak para ASN di Kabupaten Sumedang  bahu membahu didalam mengentaskan kemiskinan. “Dengan membayar zakat atau infak melalui BAZNas Sumedang. Jika dihitung nilai zakat dan inpak luar biasa nilainya dapat mempercepat dan mengentaskan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Pj Bupati Yudia Ramli menggelar Salat Subuh berjemaah setiap minggunya. “Alhamdulilah yang hadir saat ini cukup banyak. Saya  menghimbau agar Salat Subuh berjemaah ini terus digelorakan ASN Kabupaten Sumedang,” katanya. [*]

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)