GEDUNG NEGARA - Sekda Herman Suryatman mendapat kenaikan pangkat istimewa. Sekda Herman mendapat kenaikan pangkat dari Pembina Utama Madya (IV/d) menjadi Pembina Utama (IV/e), terhitung mulaia 1 April 2021. Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor 00057/KEP/AA/15001/21 tertanggal 16 Maret 2021 yang ditandatangani Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bimas Haria Wibisana.

Sekda Herman mendapat kenaikan pangkat istimewa karena menjadi ASN teladan. Pembina Utama merupakan pangkat tertinggi seorang ASN. "Selamat untuk Pak Herman, sukses terus dan selamat berkarya untuk bangsa dan negara. Semoga Kenaikan pangkat istimewa ini menjadi cambuk pelecut semangat bagi para ASN di Sumedang untuk terus berprestasi," kata Bupati Dony Ahmad Munir, Kamis (24/6/2021).

Sekda Herman Suryatman mengatakan kenaikan pangkat istimewa itu berkat dorongan dan bimbingan Bupati Dony Ahmad Munir serta Wakil Bupati Erwan Setiawan dan semua pegawai di lingkungan Pemkab SUmedang . "Alhamdulillah per 1 April 2021 saya naik pangkat menjadi IV/e. Berkat support sareng bimbingan bapak," katanya. [drs]

(penerbit: sumedangkab.go.id)