SUMEDANG UTARA - Kamis, (21/10/2021). Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE) menghadiri kegiatan Workshop Penggiat P4GN Instansi Pemerintah tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2021, bertempat di Sapphire City Park, Jl. Prabu Tadjimalela, Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumedang tersebut dalam rangka Pengembangan Kapasitas dan Pembinaan Kebijakan Kabupaten Tanggap Ancaman Narkoba.

Turut hadir Kapolres Sumedang/yang mewakili, Kepala BNN Sumedang beserta jajaran, Kepala Kesbangpol/yang mewakili, Para Camat dan peserta workshop lainnya. 

Wakil Bupati Sumedang menyambut baik dengan diadakannya acara sosialisasi P4GN. Ia berharap, pengedaran dan penyalahgunaan narkoba bisa terus ditekan sampai pengedaran dan penggunaannya tidak ada di Kabupaten Sumedang. Wabup juga menargetkan pada masa jabatannya, Kabupaten Sumedang bisa lepas dari penyebaran dan penyalahgunaan narkoba. 

"Dengan hadirnya para Camat pada acara workshop kali ini, pengedaran dan penyalahgunaan narokoba bisa ditekan pada tingkat Kecamatan, bahkan hingga tingkat desa. Jangan beri ruang untuk narkoba, jangan beri ruang untuk para pengedar narkoba di Kabupaten Sumedang," ungkapnya.

Wabup pun menghimbau untuk seluruh ASN harus menjadi pelopor anti narkoba. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)