GEDUNG NEGARA - Kabupaten Sumedang kembali dinobatkan sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak 2021, dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI. Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyaksikan acara pemberian penghargaan melalui video streaming di Gedung Negara, Kamis (29/7/2021).  "Alhamdulillah Sumedang dapat penghargaan naik tingkat dari sebelumnya kota layak anak di Sumedang ini di kategori pratama, sekarang naik jadi madya," ujarnya.

Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung upaya Kabupaten Sumedang menjadi kota layak anak.
"Dinas Sosial, KB, PKK, Forum Anak, TNI, Polri, Kejaksaan, yang telah bersama sama menjadikan Sumedang kota layak anak dan diapresiasi oleh pemerintah pusat," katanya.

Dengan penghargaan ini, kata Dony, menjadi inspirasi dan motivasi, disamping meningkatkan lagi ikhtiar Kabupaten Sumedang untuk betul-betul melindungi anak-anak. "Dengan berbagai program dan kebijakan dari pemerintah daerah dan dibantu oleh masyarakat," ucapnya. (agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)