Penulis : Ade Widi | Editor : Deddi Rustandi

GEDUNG NEGARA - Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengumpulkan para pimpinan perangkat daerah dan para camat di Gedung Negara, Senin (22/4/2024). Pertemuan tersebut untuk perkenalan dan ramah tamah .

Pj Bupati Yudia menyatakan, selain untuk perkenalan, dirinya sengaja mengumpulkan para pejabat tersebut untuk menyamakan persepsi dalam membangun Kabupaten Sumedang. "Kami membahas terkait tugas dan fungsi untuk membangun Sumedang dan apa yang menjadi beberapa kendala selama ini. Kita juga akan melakukan pendalaman khusus," ujarnya.

Yudia berharap pertemuan tersebut menjadi langkah awal yang baik untuk konsolidasi seluruh pejabat di Kabupaten Sumedang. "Saya juga meminta agar para Kepala SKPD dan camat untuk tidak segan melakukan komunikasi, koordinasi dan bersinergi demi mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," imbuhnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh perangkat Pemerintah Kabupaten Sumedang maupun komponen masyarakat Sumedang untuk menjadikan Sumedang sebagai daerah terdepan dalam berbagai bidang. Yudia juga berkomitmen akan terus melanjutkan berbagai program dan kebijakan Bupati sebelumnya dalam memimpin Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. "Ini merupakan tantangan bagi saya. Jangan sampai kinerja yang sudah dicapai menurun. Dan saya akan lebih meningkatkan lagi kinerja ke depannya," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)