SUMEDANGKAB.GO.ID, DISKOPERINDAG - 

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka kegiatan pelatihan "Digital Marketing" bagi para pelaku usaha dalam upaya meningkatan kualitas sumber daya manusia. Digital Marketing menjadi salah satu aspek penting yang harus terus diperhatikan agar produk bisa lebih maksimal untuk bisa bersaing dengan pasar.
Kegiatan yang digelar Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian berlangsung di Sapphire City Park Rancamulya Sumedang Utara, Rabu (25/11).
Menurut Bupati Dony kegiatan pelatihan merupakan salah satu usaha Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang dalam rangka pemberdayaan para pelaku UMKM agar lebih meningkatkan lagi kualitas produk yang ditawarkan.
Bupati berharap para pelaku UMKM di seluruh wilayah Sumedang dapat mahir melakukan digital marketing dan terus memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian daerah Sumedang. 
"Tentunya kami berharap para pelaku usaha ini dapat terus berusaha aktif dalam mengembangkan kualitas produk serta memaksimalkan pemasaran melalui media digital," tambahnya.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)