SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang melakukan Kunjungan Sosial kepada warga penyandang disabilitas yang berlokasi di Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin, (14/06/2021).

Kunjungan tersebut dilaksanakan bersama Camat Jatinangor beserta jajarannya, Dinas Sosial P3A, Polres/TNI, Kepala Desa Hegarmanah beserta jajaran dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan.,S.E) memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak Ode (Penyandang Disabilitas) yang dimana bapak tersebut mengalami kecelakaan sehingga salah satu tangannya harus diamputasi. Dalam kunjungan tersebut, Wabup juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada warganya yang kesusahan, harap segera melapor dan informasikan kepada pemerintah setempat baik kepada RT/RW/Desa/Kelurahan/Kecamatan, karena bantuan yang pemerintah berikan tidak akan sampai apabila warga masyarakat tidak ada yang peduli apalagi melapor kepada pemerintah setempat. 

Saya berharap kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi seluruh masyarakat untuk saling peduli dan membantu juga melaporkan kepada pemerintah setempat untuk diberikan bantuan lebih lanjut demi kesejahteraan dan kemaslahatan bersama. “Ungkapnya.

(penerbit: sumedangkab.go.id)