JATINANGOR - Wakil Bupati Sumedang mengunjungi Rumah Makan Gratis Uwais yang berlokasi di jalan raya Jatinangor No.21, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Senin, (14/06/2021).

Kunjungan tersebut didampingi Camat Jatinangor beserta jajaran, Kepala Desa Cibeusi beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Dalam kunjungannya beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan dan atas kebaikannya yang selalu memberikan makanan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan. Beliau juga mengapresiasi atas kebersihan yang ada ditempat tersebut, baik dari segi dekorasinya yang rapih maupun kebersihan dan kehigenisan dari makanan yang disajikan. Wabup berharap dengan adanya rumah makan tersebut dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang sedang membutuhkan makanan.

Sebelumnya dapat diketahui, Rumah Makan Gratis Uwais berdiri pada tanggal 15 Maret 2021, dan telah berjalan 3 bulan sampai dengan saat ini. Rumah makan ini adalah rumah makan yang ke-3 setelah yang sebelumnya berdiri di Tanggerang. Rumah Makan Gratis Uwais menerima pengunjung dari berbagai kalangan dan tidak membeda-bedakan warga masyarakat, baik dari kalangan atas, menengah, maupun yang tidak mampu diperbolehkan untuk berkunjung ke rumah makan tersebut.

(penerbit: sumedangkab.go.id)