SUMEDANG - Setelah melakukan ziarah ke makam salah satu tokoh yang berjasa bagi kemajuan organisasi Gerakan Pramuka di Kabupaten Sumedang, Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE) lakukan Monitoring Pelaksanaan Donor Darah bertempat di Gedung Pramuka Sumedang Komplek Lapang Sepakbola Cigugur Kotakulon Sumedang. Jum'at, (13/08/2021)

Hal tersebut masih dalam rangka Peringatan Hari Jadi Pramuka Ke-60 Tahun 2021 Kwartir Cabang Gerakan Sumedang. "Alhamdulillah, kegiatan ini masih dalam rangkaian Hari Jadi Pramuka ke-60 diawali tadi pagi ziarah ke makam para pahlawan Pramuka Sumedang sekarang dilanjutkan dengan pelaksanaan donor darah di Sekretariat Pramuka," ujarnya.

"Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendonorkan darahnya dan kepada Jatidiri Sumedang Community (JSC) yang telah mengerahkan banyak anggotanya untuk melakukan donor darah di Pramuka. Semoga segala bentuk kebaikan dapat dibalas oleh Allah SWT dan bermanfaat untuk warga masyarakat khususnya di Sumedang," tambahnya.

Wabup pun mengucapkan terimakasih kepada PMI Sumedang yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Tak lupa kepada seluruh jajaran panitia Kwarcab Gerakan Pramuka Sumedang yang terus menggaungkan gerakan kemanusiaan. "Saya harap apa yang menjadi cita-cita pendahulu kita (para pahlawan pramuka) dapat kita lakukan agar Pramuka Sumedang menjadi lebih baik lagi yang dalam bahasa sundanya 'Nanjeur'," pungkasnya. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)