14 Calon Kades Berebut Simpati Warganya di Kecamatan Jatinunggal


Baca juga : Oktober Ini, Panitia Pilkades Selesai Terbentuk


JATINUNGGAL - Setelah dilakukan penetapan dan pengundian nomor urut, sebanyak 14 calon kades akan mengikuti pilkades serentak di wilayah Kecamatan Jatinunggal.  Desa yang akan menggelar pilkades serentak antara lain Desa Sarimekar, Sukamanah dan Cipeundeuy.

"Semua desa yang ikut pilkades telah melalui tahapan penetapan calon kades di tiga desa," ujar Camat Jatinunggal, Edi Wahyu, Sabtu (25/1/2020).

Menurutnya, peminat calon kades lumayan banyak di tiga desa tersebut.  Adapun calon kades yang telah ditetapkan oleh panitia pilkades setempat di Sarimekar : nomor urut 1 Usep Saepudin , nomor 2 Maman Mulyaman, nomor 3 Drs Wawan T, nomor 4 Daseng dan nomor 5 Nia Zaenal Miftah.

Daftar tetap calon Kades Sukamanah berikut nomor urut ; nomor urut 1 Asikin Sulaeman, nomor urut 2 D. Sudarmono, nomor urut 3 Rasidi Supriadi dan nomor urut 4 Tocin.

Daftar tetap calon Kades Cipeundeuy berikut nomor urut ; nomor urut 1 Memed Suryana, nomor urut 2 Sobar, nomor urut 3 Anang Suherman, nomor urut 4 Endang Rukanda dan nomor urut 5 Neni Nuraeni. (nsa)


Pilkades Serentak

Berita Terkait