GEDUNG NEGARA - Tiga wajah baru menduduki posisi jabatan camat pada acara pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang yang dilakukan Bupati H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Rabu (6/8/2020) secara virtual.

Ketiga camat baru tersebut adalah Camat Jatigede Widodo Heru Prasetyawan yang sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan. Camat Sukasari Agus Wahyudin yang sebelumnya Sekretaris Disbudparpora dan Camat Cisarua Marlina yang sebelumnya Kabag Keuangan Sekretariar DPRD. Marlina menjadi satu satunya camat wanita di Sumedang yang dilantik Bupati H Dony Ahmad Munir.

Selain camat baru, ada 8 camat yang mengalami rotasi yaitu camat Jatinangor Herry Dewantara yang sebelumnya camat Sumedang Selatan, Camat Cimanggung Dikdik Syeh Rizky yang sebelumnya Camat Sumedang Utara, Camat Pamulihan Herry Harjadinata yang sebelumnya Camat Cimanggung.

Kemudian Camat Sumedang Selatan Syarif Effendi Badar yang sebelumnya Camat Jatinangor, Camat Sumedang Utara Nandang Suparman yang sebelumnya Camat Paseh, Camat Paseh Beni Satriaji yang sebelumnya Camat Tanjungkerta dan Agus Sujatmoko camat Darmaraja yang sebelumnya Camat Cisarua. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)