GEDUNG NEGARA – Untuk  melestarikan olahraga, seni budaya khususnya Pencak Silat, Panitia Kejuaraan Pencak Silat Sumedang Larang Open Championship 2020 melakukan Audiensi dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir  di Gedung Negara, Rabu (29/01).

Audiensi tersebut terkait dengan adanya Kejuaraan Pencak Silat Tanding Pemasalan dan Prestasi Tingkat Nasional dan Internasional Tahun 2020 untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Jawa Barat dan Piala tetap Bupati Sumedang yang akan diselenggaraan pada tanggal 6 - 8 Maret 2020 di GOR Universitas Sebelas April (Unsap) Sumedang.

Sekitar 800 orang para peserta dari 96 tim paguron sudah mendaftar kejuaraan silat tersebut, Adapun kategori kelas pertandingan dari Pemula (SD), Pra Remaja (SMP), Remaja ( SMA) dan Dewasa (Mahasiswa).

Bupati menyambut baik kegiatan Kejuaraan Pencak Silat tersebut dan mendukung penuh terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut.  "Mudah-mudahan selaku tuan rumah Kabupaten Sumedang bisa menjadi tuan rumah yang baik dan memperlihatkan kualitas dan kuantitasnya, dan saya berharap kegiatan ini mampu jadikan sebagai sarana promosi Pariwisata di Sumedang," katanya. [hms/vrs]

(penerbit: sumedangkab.go.id)