PASAR SANDANG  - Pengelola Pasar Sumedang Kota terus berupaya memanjakan masyarakat Sumedang. Kali ini, di lantai 2 Pasar Sumedang Kota telah dibuka arena bermain anak terlengkap di Sumedang, bernama Story Land.

"Kehadiran Story Land ini sebagai salah satu strategi kami menarik lebih banyak pengunjung, meramaikan Pasar Sumedang Kota," kata Ketua Ikwapa Pasar Sumedang Kota, H. Indra, disela acara Milangkala ke-2 Pasar Sandang Sumedang, Selasa (17/12/2019)

Keberadaan Story Land, kata Indra, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan hiburan anak-anak di Sumedang. Sebab, selain lokasinya yang berada di pusat kota, setiap wahana permainan juga sangat terjangkau masyarakat.

"Kami juga mengadakan promo isi saldo, yakni bonus 100 persen untuk isi ulang minimal Rp 10.000. Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2019. Para orangtua bisa memanjakan anak-anaknya di Story Land ini," ujarnya.

Adapun wahana permainan anak yang tersedia di Story Land diantaranya, Sega Rally, Super Bike, Street Basket Ball, Hockey Zoo, Crisis Zone, Percussion Park. Selain itu ada juga wahana paling populer, yakni Istana Balon, yang juga terdapat mandi bola di dalamnya.

"Di setiap wahana kami sediakan kupon yang bisa ditukarkan dengan banyak hadiah menarik. Selain itu di Story Land ini juga kami menyediakan tempat kuliner yang lengkap buat para pengunjung," katanya.

Ia pun memastikan pengunjung akan merasa nyaman berada di Story Land Pasar Sumedang Kota. Sebab, selain permainannya lengkap dan terjangkau, area Story Land juga sangat luas.

"Keberadaan Story Land Pasar Sumedang Kota ini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Sumedang untuk rekreasi anak yang murah dan terlengkap," katanya. (agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)