Alfamart Kirim Bantuan Sembako untuk Penanganan Covid


Baca juga : Liburan Akhir Tahun, Harga Sembako di Sumedang Masih Oke
Bupati Ajak Masyarakat Berdonasi via Baznas untuk Tanggulangi Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - PT. Sumber Alfaria Trijaya (alfamart) Cabang Bandung memberikan bantuan berupa sembako, APD dan hand sanitizer kepada Pemkab Sumedang  melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19. Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Regional Manager Rinaldi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, di Pendopo IPP, Rabu (20/5/2020).
Menurut Branch Corporate Comunication Alfamart Elisa Refila mengatakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dari manajemen alfamart atas pandemi Covid-19 yang saat ini melanda. Banntuan yang diberikan adalah 160 paket sembako, 25 coveral, 25 face shield dan 36 hand sanitazer diperuntukan bagi tenaga medis di kabupaten Sumedang dalam rangka penanganan covid-19.
Sementara itu, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan dalam kesempatan tersebut mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya (alfamart). 
Wabup berharap apa yang telah dilakukan PT Sumber Alfaria Trijaya bisa menggugah para pengusaha lain untuk ikut membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. Turut mendapangi Wabup dalam kesempatan tersebut Asda Pembangunan H Hilman Taufik WS serta Direktur RSUD Sumedang H Aceng Salahudin. ***End


sembako, covid19

Berita Terkait