Apresiasi untuk Penggiat Literasi


Baca juga : Bupati Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi Ketua TP. PKK sekaligus Bunda Literasi Sumedang Susi Gantini bersama Kepala OPD menerima audensi penggiat literasi yang tergabung dalam Masyarakat Literasi Indonesia (MLI) di Gedung Negara, selasa (1/10/2019).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua MLI Pusat Suherman menyampaikan beberapa program kerja MLI. Selain itu, dibahas pula rencana peresmian MLI sekaligus pelantikan pengurus MLI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyampaikan apresiasi atas peran serta para penggiat literasi yang terus menerus melakukan sosialisasi dan melakukan upaya penyadaran akan arti pentingnya membaca.

Bupati juga menyambut baik dan merespon secara positif keberadaan MLI di Kabupaten Sumedang sebagai bentuk ikhtiar dalam meningkatkan minat baca di kabupaten Sumedang. "Diharapkan, keberadaan MLI dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah kaitan dengan upaya pemerintah daerah menjadikan Sumedang sebagai Kabupaten Literasi," kata bupati. [hms/vrs]


sumedang

Berita Terkait