ANGKREK - Sehubungan dengan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) bekerjasama dengan Forum Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota seluruh Indonesia (Forkasi) didukung oleh ATSI dan Apjatel menyelenggarakan "ASKOMPSI Communication Award", bertempat di Holiday Inn & Suite Jln. Gajah Mada 211 Jakarta.

Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang mengikuti acara dimaksud secara virtual yang diwakili oleh Kepala Bidang Statistik (Winy N. Widiashanty, S.Sos.,M.Si), bertempat di ruang kerja Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang Rabu, (11/11/2020).

Garuda Sugardo selaku Bapak Selular Indonesia menyampaikan terkait cara memperkuat infrastruktur telekomunikasi untuk mendukung :

- Making Indonesia 4.0

- Program Kabinet Indonesia Maju

- Perpres No.18/2020 RPJMN

- Percepatan Transformasi Digital

Pada kesempatan ini akan diberikan award kepada Kementerian/Lembaga Non Kementerian beserta pejabatnya yang berkinerja baik dalam membangun Sinergitas Pusat dengan Daerah serta Pemerintah Daerah yang berkomitmen tinggi dalam mendukung Pembangunan Infrastruktur Strategis Telekomunikasi. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)