GAJAH AGUNG - Rabu, (21/10/2020) Dalam rangka persiapan pelaksanaan Kongres Kebudayaan Daerah yang ke II, Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) melaksanakan audiensi bersama Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE), bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Sumedang.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang (Asep Rahmat Hidayat S.IP,M.SI.) menyampaikan bahwa pada kesempatan ini DKS meminta dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam pelaksanaan kongres ke II untuk membentuk kepemimpinan baru yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2020 dengan peserta sebanyak 67 orang, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam arahannya Wakil Bupati menghimbau agar pelaksanaan kongres ke II nanti harus benar-benar kondusif dan dipersiapkan semaksimal mungkin. Disamping itu, Wakil Bupati berharap dengan keberadaan DKS dapat mengatur kesenian Sumedang untuk dijadikan pagelaran rutin, dan dengan adanya DKS dapat dirasakan oleh masyarakat dalam pengenalan budaya Sumedang. Diskominfosanditik

(penerbit: sumedangkab.go.id)