Audiensi Pondok Pesantren Jatinunggal


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


SUMEDANG - Kamis (10/09/2020) Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) telah menerima Audensi dari Pengurus Pesantren Jatinunggal, bertempat di Gedung Negara Sumedang.

Dalam kesempatan ini Dadi Suryadi, S.Pd selaku Ketua Pesantren Jatinunggal menyampaikan maksud dan kedatangannya bertemu dengan bapak Bupati. Selain bersilaturahmi beliau juga menyampaikan perihal pondok pesantren yang di kelolanya, saat ini baik pengelola maupun jumlah santri di Pesantren Jatinunggal kian bertambah, sedangkan sarana dan prasarana yang di miliki belum cukup memadai. Beliau berharap Pemerintah Kabupaten Sumedang bisa ikut mendukung dan berpartisifasi dalam pembangunan masjid Hasanatul Huda, yang saat ini sedang dalam tahap proses pembangunan.

Sementara itu Bupati Sumedang menyambut baik atas kunjungan dari Pesantren Jatinunggal serta mengucapkan terimakasih atas dukungannya dalam mewujudkan Sumedang Simpati, Bupati siap membantu dalam memajukan dan pembangunan masjid Hasanatul Huda. Mudah-mudahan dengan direhabnya masjid Hasanatul Huda Pesantren Jatinunggal lebih maju lagi. Disamping itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh pengurus pesantren agar tetap menjalankan protokol kesehatan. (Diskominfosanditik)


sumedang simpati

Berita Terkait