Ayi dan Yuyun Pilih Jadi Pejabat Fungsional


Baca juga : Bupati Lantik 170 Jabatan Fungsional
Indra Wahyudinata ASN Berprestasi Saat Sumpah Pemuda
BKPSDM Persiapkan untuk Jabatan Fungsional
UPTD Laboratorium Periksa Mutu Ruas Jalan
Bupati : Permudah Urusan Rakyat
Warga Situ dan Kotakulon Dapat Pengobatan Gratis dan Sembako


GEDUNG NEGARA - Dua pejabat struktural setingkat eselon III A di lingkungan Pemkab Sumedang, Senin (22/2/2021), dilantik menjadi pejabat fungsuonal oleh Bupati H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara. Kedua pejabat tersebut adalah H Ayi Rusmana Kepala BPBD Sumedang dan Kabag Dalbang Yuyun Bahtiar

Kepala BKPSDM Sumedang Endi Ruslan mengatakan kedua pejabat ini kini menjadi analis kepegawaian di lingkup Pemkab Sumedang. Sebelum pindah menjadi fungsional, kedua pejabat ini mengikuti rangkaian proses seleksi dan akhirnya dinyatakan lulus dan dilantik. "Dengan telah dilantiknya menjadi fungsional maka sejak itu jabatan strukturalnya secara otomatis lepas," katanya.

Menurut Endi, untuk mengisi dua jabatan struktural yang kosong katena pejabatnya pindah ke fungsional maka akan diisi oleh pelaksana tugas atau Plt. 

Yuyun Bahtiar mengaku bersyukur bisa menjadi pejabat fungsional dan telah resmi dilantik dan diambil sumpah oleh bupati.  "Tentunya ini menjadi tuigas baru bagi saya, dan mudah mudahan bisa amanah menjalankan tugas baru ini sebagaimana harapan bapak bupati," katanya. (edk)


Pelantikan, Sumpah, Fungsional, Analis, Kepegawaian, Sosial

Berita Terkait