Ayi Subhan Hafas Pimpin BAZNas Sumedang


Baca juga : Capim BAZNas Sumedang Ikuti Tes Tertulis
Ayi Subhan Hafas Pimpin BAZNas Sumedang


BAZNas -  Panitia seleksi (pansel) Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Sumedang  menetapkan lima pimpinan BAZNas Kabupaten Sumedang masa bakti 2019 - 2024.

Ketua Pansel Pimpinan Baznas yang juga Asda Pembangunan H Hilman Taufiq WS mengatakan kelima pimpinan BAZNas Kabupaten Sumedang tersebut adalah Ayi Subhan Hafas, Rahwan Sanusi,  Asep Hamdan Munawar, Budi Solihin dan H Junan Junaidi.

"Kelima pimpinan BAZNas ini setelah sebelumnya dilakukan proses seleksi mulai dari persyaratan administrasi, test tertulis, wawancara hingga rekomendasi dari pihak BAZNas Provinsi dan ditetapkan oleh Bupati Sumedang," kata Hilman, Sabtu (4/1/2020).

Menurutnya, dalam pelaksanaan rapat pleno pimpinan BAZNas yang digelar Kamis (2/1/2020) berhasil diputuskan Ketua dan Wakil Ketua BAZNas Kabupaten Sumedang masa bakti 2019-2024. Adapun susunan untuk Ketua Ayi Subhan Hafas, Wakil Ketua I (Bidang Pengumpulan Zakat) Rahwan Sanusi, Wakil Ketua II (Bidang Pendistribusian dan Pengelolaan Zakat) R Asep Hamdan M, Wakil Ketua III (Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan) H Junan Junaidi, Wakil Ketua IV (Bidang Sumber Daya Amil dan Umum) Budi Solihin.

Sebelumnya tercatat ada 23 orang yang mendaftar menjadi calon pimpinan BAZNas Kabupaten Sumedang yang berasal dari latar belakang yang berbeda mulai dari pensiunan, akademisi, karyawan swasta dam juga wiraswasta. Kelima Pimpinan Baznas tersehut sekarang tinggal menunggu SK Bupati dan setelah itu dilantik guna mengganti pengurus BAZNas sebelumnya. (end)


BAZNas, Pimpinan BAZNas

Berita Terkait