Bank Nusamba Diminta Bupati Ikut Memberantas Renternir


Baca juga : Bank Nusamba Diminta Bupati Ikut Memberantas Renternir
800 Pesilat Siap Memperebutkan Piala Gubernur dan Bupati
Koperasi Syariah Masjid Menolong Warga dari Jeratan Renternir


GEDUNG NEGARA - Bertempat di Ruang Tengah Gedung Negara, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan silaturahmi dari jajaran Direksi Bank Nusamba Tanjungsari, Selasa (18/2).

Dalam silaturahminya,  Dirut Bank Nusamba Tanjungsari Wahyu Eka Saputra mengatakan, pihaknya akan bersinergi dan ingin menjadi mitra pemerintah untuk mendukung program-program Sumedang Simpati. "Keberadaan Bank Nusamba akan menjadi mitra yang strategis untuk mewujudkan Sumedang Simpati, terutama program Sumedang Sejahtera," katanya.

Bupati mengapresiasi kinerja Bank Nusamba yang telah berperan dalam menggerakan roda perekonomian masyarakat, terutama membantu sektor-sektor produktif diantaranya UMKM yang ada di Sumedang.

Bupati berharap, kedepan sinergi Bank Nusamba dengan pemerintah semakin meningkat lagi. Menyambungkan dan mengkolaborasikan program kegiatan yang ada di Bank Nusamba dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. "Bank Nusamba diharapkan bisa menjadi bagian dari ikhtiar pemerintah untuk memberantas rentenir," katanya. [hms/vrs]


Sumedang Sejahtera, Audensi, Renternir

Berita Terkait