BAZNas Jadi Destinasi Wisata Sumedang


Baca juga : Gebyar Pemberdayaan Zakat, BAZNas Salurkan Rp 1 Miliar


BAZNas- Bupati H Dony Ahmad Munir  menyampaikan BAZNas Sumedang mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat menjadi salah satu BAZNas dalam pengelolaan zakat terbaik. "Dengan kerja kerasnya BAZNas Sumedang  mendapat penghargaan dari pemerintahpusat sebagai yang terbaik," katanya saat menghadiri gebyar pemberdayaan zakat Kabupaten Sumedang, Selasa (21/1/2020)

Bupati Dony mengharapkan BAZNas Sumedang terus memberikan terobosan terbaru agar semakin dirasakan masyarakat Sumedang.  "Kedepannya harus memberikan terobosan baru agar terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumedang," tambahnya.

Sumedang menjadi kabupaten pariwisata, setiap SKPD harus menjadi tempat wisata bagi setiap instansi yang melakukan studi banding.  "Sumedang telah dapat kunjungan dari berbagai provinsi kota sebagai studi banding BAZNas jadi destinasi wisata, " katanya.

Kabupaten Sumedang nantinya menjadi kabupaten pariwisata yang menjadikan tempat kerja jadi tempat wisata. Setiap kabupaten/kota yang akan melaksanakan studi banding di Sumedang harus makan di rumah makan dan tinggal di hotel yang ada di Sumedang. "BAZNas Sumedang sering dijadikan studi banding oleh kabupaten kota lainnya, yang melakukan studi banding di Sumedang harus tinggal dan makan di lingkungan Sumedang,” katanya. (rsi)


Gebyar BAZNas

Berita Terkait