BJB Sumedang Edukasi Pelaku UMKM


Baca juga : Raih Tambahan Pendapatan dari Penyertaan Modal
Produk Unggulan se-Kecamatan Situraja ada di Kedai PAS


SUMEDANGKAB.GO.ID, BJB – BJB Cabang Sumedang melaksanakan kegiatan edukasi kewirausahaan UMKM bersama tim BJB Pesat Kanwil III dan Bidang UMKM - Dinas Koperasi UMKM Perdagangan & Perindustrian Kab Sumedang, dengan tema "Hp Produktif, Omzet Meningkat".

Acara dihadiri antuasis oleh 80 peserta yang hadir di Aula Bank BJB Cabang Sumedang ini menghadirkan seorang narasumber Willy, yaitu seorang kreator marketing online. Pelaku UMKM yang mengikuti ini mempunyai produk bermacam-macam mulai dari produk, jasa dan jasa layanan Bank BJB. BJB jug amengajak kerjasama sebuah perusahaan marketplace besar untuk menggandeng pelaku UMKM di Sumedang.

“Yang tak kalah menarik yaitu saat peserta memasuki sesi tanya jawab seputar tantangan pasar di era digitalisasi online market, dari mulai membuat content yg menarik hingga praktik pengambilan gambar agar produk UMKM makin menarik yg dipandu oleh Big Willy dan team dari blibli.com,” kata salah satu panitia Ari Jembar Wibisono, Rabu (26/2/2020).

Menuru Ari, Bank BJB Cabang Sumedang akan terus fokus dalam meningkatkan pertumbuhan pelaku UMKM baik di layanan keuangan maupun edukasi pembinaan.

Salah satu peserta menuliskan kesannya dalam akun media sosial BJB Cabang Sumedang setelah mengikuti acara ini.

Alhamdulillah..sinergi yg luarbiasa...umkm bangkit ....demi rakyat sumedang....kita mampu mengentaskan kemiskinan..kita mampu menghapus pengangguran...htrnhun bjb..htrnuhn blibli.com..htrnhn dinas yg memfasilitasi umkm...kita bisa lariiii..mengejar mimpi warga sumedang....buah gedang buah duren....org..sumedang memang keren,” kata akun cahyati5167.***(vrs)


BJB, UMKM

Berita Terkait