BPSK Bersiap Ikuti Lomba


Baca juga : BPSK Sumedang Jadi Tempat Studi Banding


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Sumedang sedang bersiap mengikuti lomba antar BPSK se Jawa Barat. Untuk mendapatkan hasil terbaik, kini jajaran sekretariat dan pengurus BPSK melakukan berbagai persiapan. Lomba ini merupakan yang pertama kalinya sejak BPSK dibentuk lima tahun yang lalu.

“Kami sedang bersiap mempersiapkan lomba sebaik mungkin dengan tujuan mendapatkan yang terbaik agar pelayanan kami di BPSK semakin bagus,” kaya Kepala Sekretariat BPSK Kabupaten Sumedang Rini Komala, Rabu (15/1/2020).

Pelaksanaan lomba sendiri belum ditentukan secara pasti mengenai waktunya. BPSK Sumedang masih menunggu informasi lebih lanjut dari provinsi. Namun demikian persiapan dilakukan sejak sekarang karena dikhawatirkan pemberitahuan secara tiba tiba.

Terdapat beberapa indikator yang akan dinilai dalam lomba BPSK ini antaralain masalah administrasi, penanganan perkara yang tidak menimbulkan konflik, keberadaan kantor dan yang lainnya. Untuk menghadapi lomba ini, BPSK Sumedang tidak akan main main dan ingin menorehkan prestasi untuk pertama kalinya.

Sementara, Wakil Ketua BPSK Sumedang Mpi Tatang Ruswendy juga optimis BPSK Sumedang bisa mengikuti perlombaan dengan baik. Salah satu indikasi bahwa BPSK bisa bekerja dengan baik adalah banyaknya daerah yang melakukan studi banding ke BPSK Sumedang atas rekomendasi Kementrian Perdagangan menjadi modal bagi BPSK Sumedang menghadapi lomba BPSK tingkat propinsi.***(end)


BPSK

Berita Terkait