PASEH - BUMDes Legok Kaler, Kecamatan Paseh telah memberikan bantuan kepada petugas kesehatan  yang ada di Desa Legok Kaler.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Bumdes Desa Legok Kaler Jajang Parman, usai menyerakan bantuan tersebut yang diserahkan kepada Suwarno, Kades Legok Kaler, baru-baru ini.

Jajang menerangkan,  donasi dari Bumdes yang dikelolanya sengaja disisihkan buat warga dan tenaga kesehatan untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran  Covid 19 khususnya di wilayah Desa Legok Kaler.

Mudah-mudahan upaya yang dilakukan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak covid 19 yang saat ini diberlakukannya isolasi disetiap wilayah sebagai upaya pencegahan dalam memutuskan menyebarnya virus tersebut.

Bidan desa Legok Kaler, Nenny Herdiani sebagai bagian dari tenaga kesehatan di Desa Legok Kaler mengucapkan terimakasih kepada Bumdes yang sudah menyalurkan donasinya melalui Kades Suwarno  "Alhamdulillah sudah kami terima dan sangat membantu kami," katanya.

Kades Suwarno menjelaskan donasi yang diterima  dari Bumdes akan disalurkan untuk lansia dan tenaga kesehatan.  "Kami pihak Pemerintahan Desa Legok Kaler Mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak baik dari TNI Pos Koramil Paseh dan Polsek Paseh serta seluruh elemen komponen masyarakat yang sudah berperan aktif dalam membantu pemerintahan desa dalam penanggulanga Covid di wilayah desa kami," ujarnya. (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)